You are here
Home > Serba Serbi > Celukan Bawang Dari The North Cape Beach Villas

Celukan Bawang Dari The North Cape Beach Villas

The North Cape Beach Villas terletak di Jl. Banyumati Ds. Umeanyar Singaraja Banjar Asem kabupaten Buleleng Bali dan hanya butuh waktu 17 menit dengan jarak tempuh 9,3km dari pelabuhan Celukan Bawamg.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung di Celukan Bawang tidak usah khawatir dan bingung mengenai tempat menginap, The North Cape Beach Villas menjadi referensi menginap yang cocok bagi wisatawan.

Hotel bintang 4 ini memiliki fasilitas yang terbilang komplit, Semua unit vila memiliki kamar-kamar ber-AC, wi-fi serta dilengkapi TV satelit layar datar, pemutar CD/DVD, dan radio.

Untuk wisatawan yang gemar berenang jangan khawatir, masing-masing kamar juga memiliki kolam renang pribadi dan bisa anda gunakan untuk bersantai.

Dari kamar wisatawan juga dapat menikmati dan dimanjakan dengan pemandangan laut lepas yang indah dan sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana tepi pantai sambil melihat sunrise dan sunset.

Fasilitas lainya yang bisa wisatawan lakukan sangat menginap di The North Cape Beach Villas dan sangat menarik adalah wisata menyelam dan snorkeling. Untuk menikmati fasilitas ini wisatawan diharuskan untuk mengeluarkan biaya tambahan belum termasuk include kamar.

Harga menginap per malam di The North Cape Beach Villas berkisar antara Rp 1.200.000 sampai dengan Rp 3.000.000 sesuai dengan jenis kamar yang dipesan.

Disisi lain tidak jauh dari The North Cape Beach Villas tepatnya di Kawasan Celukan Bawang memang saat ini mulai dilirik sebagai salah satu destinasi kunjungan wisata di kawasan Buleleng.

Pelabuhan Celukan Bawang yang sudah mulai beroperasi dan menjadi bersandarnya kapal pesiar menjadi masuknya wisatawan dari mancanegara.

Oleh karena itu melalui Pelindo Marine Service (PMS) telah melaunching Sarana Bantu pelayanan pemandu di Celukan Bawang Bali.

Tujuan pembentukan Jasa Pandu di Pelabuhan Celukan Bawang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan kapal pada saat akan sandar, lepas ke atau dari tambatan.

Hal ini sejalan dengan niatan dari Direktorat Jendral Perhubungan Laut yang akan menjadikan Pelabuhan Celukan Bawang sebagai wilayan perairan wajib pandu.

GM Pelindo III Cabang Celukan Bawang, Dewa Adikumarajaya mengatakan dengan adanya pelayanan jasa pemanduan di Pelabuhan Celukan Bawang diharapkan mampu meningkatkan kecepatan dan ketepatan pelayanan bagi kapal-kapal yang melaksanakan kegiatan sandar dan lepas di Pelabuhan Celukan Bawang.

Leave a Reply

Top