You are here
Home > Terkini > Celukan Bawang Ke Pura Ulun Danu 2 Jam Perjalanan

Celukan Bawang Ke Pura Ulun Danu 2 Jam Perjalanan

Celukan Bawang mungkin hanya sebagai tempat yang kecil yang jauh dari hingar binger. Lokasi Celukan Bawnag merupakan lokasi yang disinyalir masih belum terendus oleh para investor. Namun baru-baru ini mendengar bahwa wilayah Celukan Bawang akan didatangi para investor yang sangat tertarik dengan keadaan di sekitar wilayah tersebut.

Wialayah Celukan Bawang ini merupakan lokasi yang masih bisa digali sebagai lahan investasi. Wilayah ini menjadi primadona di masa mendatang. Akankah mungkin? Tentunya ini bukan sembarang perkiraan. Namun ini merupakan salah satu perhitungan dikala banyak orang yang mulai untuk melihat investasi yang akan dating di wilayah Celukan Bawang.

Anggap saja akan banyak tempat yang bisa dibangun untuk menjadi tempat wisata. Tempat celukan bawang sudah dilirik para investor baik lokal maupun asing. Lokasi ini dilirik dikarenakan banyak yang dipercaya sebagai lahan investasi yang pantas untuk dijadikan objek wisata Celukan Bawang. Sebgai bahan pemberitaan terkini bahwa wilayah Celukan Bawang memiliki pelabuhan ynag siap unutk disinggahi oleh kapal pesiar.

Pada  tahun 2017 juga telah banyak kapal yang berlabuh di pelabuhan celukan bawang ini. Membuat wilayah Celukan Bawang lebih tereksposs dan disinyalir dapat mendatangkan banyak wisatawan yang berkunjung. Wisatawa n lokal dan asing akan terus berdatangan. Pemberitaan terakhir yaitu Kapal Pesia  Dream Cruise dating ke wilayah ini.

Kapal tersbeut merupakan kapal yang bisa membawa sekitar 4000 orang. Kapal tersebut berlabuh di Celukan Bawang. Lalu bagaimanakan dengan wisata di tempat tersebut? Ya ada wilayah yang bagus dari celukan bawang. Seperti pura ulun di bedugul. Wilayah objek wisata Pura Ulun tersebut ditempuh selama 2 jam dari wilayah Celukan Bawang. Ketika anda sampai di pelabuhan Celukan Bawang anda harus berkunjung ke tempat ini. Percayalah tidak ada yang menyesal untuk melihat Pura Ulun.

Wilayah Pura Ulun terletak di Candikuning kecamatan Baturiti Tabanan Bali. Pura tersebut menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak boleh untuk dilewatkan ketika anda berlabuh di sekitar Celukan Bawang. Bagi anda yang tertarik dan ingin tahu tentang wisata terdekat dari Celukan Bawang inilah jawabanya. Nikmati keindahan wisatanya.

Leave a Reply

Top