You are here
Home > Serba Serbi > Investasi Wisata Capai 39 Triliun Pemerintah : Ini Moment Yang Tepat

Investasi Wisata Capai 39 Triliun Pemerintah : Ini Moment Yang Tepat

Investasi di sektor wisata merupakan salah satu investasi yang digemborkan oleh pemerintahan di tahun 2017 dan tahun 2018. Kenaikan pemasukan capai angka 30 persen setiap tahunya. Pergerakan tersebut nyatanya menjadi sebuah hasil yang sangat bagus.

Sebenarnya Indonesia memiliki banyak wisata yang masih belum dieksplor. Hal tersebut merupakan kejadian yang wajar. Dana menjadi sebuah masalah untuk daerah mengembangkan potensi wisata yang ada di wilayahnya. Banyak tempat yang membutuhkan investor.

Seharusnya pemerintah daerah juga turut serta dalam membantu apa yang sedang direncanakan pemerintah pusat. Mendapatkan banyak pendanaan tentu bukan perkara yang mudah.

Ada banyak yang perlu dibenahi saat mencari investor. Pada umumnya investor menginginkan uang modal kembali secara cepat. Ini menjadi suatu hal yang wajib. Jika dalam jangka waktu yang panjang tentunya harus dengan keuntungan yang sangat besar.

Jika saja pemerintah membuat kebijakan tentu akan lebih berarti untuk daerah. Ada banyak daerah yang belum diketahui yang menyimpan banyak potensi wisata. Investasi wisata di Indonesia sendiri capai sekitar 39 triliun. Ini bukan merupakan angka yang kecil. Banyak sekali yang bisa kita eksplorasi dengan dana sebesar itu.

Momen yang tepat untuk berinvestasi wisata. Tentunya dengan bantuan social media di generasi milenial ini menjadi suatu bantuan yang sangat besar. Generasi milenial hobi sekali share kebahagiaan. Sehingga aka nada banyak temoat yang bisa untuk dijadikan tempat baru. Tempat tersebut nantinya akan menjadi sebuah bahan yang bagus untuk menarik para wisatawan asing dan lokal.

Pemerintah melalui badan penanaman modal di sektor wisata memastikan selalu ada 3 tempat untuk mendapatkan investor. Ini seperti ketika anda menawarkan pantai maka buat disana menjadi 3 jenis wisata. Seperti wisata bahari dan wisata untuk berfoto mungkin.

Poin kecil tersbeut nyatanya menjadi sebuah poin yang sangatt vital. Dengan bantuan social media, tempat tersbeut menjadi lebih indah. Tempat seperti tempat wisata milenial mudah dibuat. Seperti membuat tempat berfoto dan kuliner murah.

Leave a Reply

Top