You are here
Home > Migas > Janji Tjandra Limanjaya Dalam Proyek Inventory PLTU

Janji Tjandra Limanjaya Dalam Proyek Inventory PLTU

Tjandra limanjaya berjanji akan bekerjasama dengan orang dari tiongkok. Pemberitaan tersebut merupakan salah satu yang sedang booming saat ini. Dikala orang sedang sibuk untuk ,melakukan pemberitaan politik ada beberapa media yang sedang sibuk untuk mencari data tentang proyek yang sudah terjadi.

Proyek seperti PLTU merupakan proyek yang sangat besar tentunya bukan orang sembarangan yang bisa melakukan ini semuanya. Proyek investor yang sudh terjadi merupakan salah proyek pengadaan yang dilakukan oleh pemerintah dengan pihak swasta yang telah terjadi begitu lama.

Janji tersebut merupakan janji oleh seorang Tjandra limanjaya yang telah diberitahukan kepada ara pekerja proyek dalam waktu yang sangatlah lama. Ide dan janji seorang Tjandra Limanjaya seperti anti polusi ini belumlah benar. Pasalnya ada pemberitaan jelek yang terkait dengan beliau.

Ada banyak orang yang menyatakan bahwa seorang Tjandra Limanjaya berutang kepada para pekerja. Semuanya ini hanyalah pemanis dari seorang yang kurang bertanggung jawab dengan beliau. Ada pihak yang kurang bertanggung jawab dalam hal ini.

Ada beberapa oknum yang selalu mencoba menjadi jagoan dengan menyatakan bahwa para pengusaha memiliki hutang kepada para pekerja. Pemberitaan tersebut nyatanya belum tentu benar. Permasalahan dengan investor tiongkok yang beredar juga perlu klarifikasi tentang kebenaranya.

Ada berita tentang investor Jerman juga ikut campur dalam proses pengadaan. Berita ini nyatanya tidak ada perkmasalahan, memang wajar saja jika seorang seperti Tjandra Limanjaya diberitakan buruk. Padahal beberapa waktu lalu Tjandra Limanjaya memang tidakĀ  ada pemberitaan buruk.

Selayaknya pengusaha lain, kerjasama antara pengusaha adalah sesuatu yang sangat wajar terjadi, baik lobi maupun berganti kolega sudah sewajarnya.

Jika ada pemberitaan buruk tentang beliau harap dimaklumi. Pemberitaan tersebut seharusnya sudah diklarifikasi dan jika masih dalam tahap penasaran untuk anda mengerti silahkan Tanya kepada pihak terkait agar semuanya bisa diketahui secara baik.

Janji Tjandra limanjaya kepada para pegawai tentang penggunaan pekerja lokal sepertinya bisa diterima. Pasalnya beberapa waktu yang lalu beliau memang sedang sibuk untuk mencari jalan tengah agar para pekerja lokal sejahtera. Namun ini terkendala dengan pihak yang lainya. Semoga saja jika berita seperti ini benar maka Tjandra Limanjaya akan membantu para pekerja lokal.

Leave a Reply

Top