You are here
Home > Terkini > Lowongan Kerja Pltu Celukan Bawang 2018

Lowongan Kerja Pltu Celukan Bawang 2018

Info Lowongan kerja PLTU Celukan Bawang akan kembali membuka pendaftaran tenaga kerja baru di akhir tahun 2018, bagi anda lulusan SMA/SMK, Diploma 3 dan Sarjana/S1 persiapkan diri anda dari sekarang.

Pengumuman secara resmi akan diumumkan melalui laman website PLTU Celukan Bawang, untuk proses pendaftaran dilakukan dengan sistem Online pada tanggal yang sudah ditentukan.

PLTU Celukan Bawang merupakan salah satu pembangkit listrik tenaga uap yang berada di kabupaten Buleleng Bali yang menjadi penyuplai listrik dikawasan Bali dan sekitarnya.

Sebelumnya menurut data Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng banyak tenaga kerja asing dari China sudah mulai dipulangkan, pihak PLTU Celukan Bawang akan melalukan recrutment tenaga kerja asal Indonesia terutama pekerja lokal Bali.

Dalam proses seleksi karyawan di PLTU Celukan Bawang dilakukan secara ketat karena secara khusus memang pekerja harus memiliki kualifikasi mumpuni dan profesional.

Standarisasi memang diterapkan saat recrutment  karyawan agar bisa memberikan dan membantu pembangunan PLTU Celukan Bawang agar semakin berkembang dengan tenaga kerja profesional di dalamnya.

Beberapa tahapan memang harus dilalui pelamar untuk bisa bekerja di PLTU Celukan Bawang, seleksi administrasi, seleksi keseshatan badan dan jiwa, bahkan setelah itu pelamar harus menempuh pelatihan yang sudah disiapkan sesuai dengan kualifikasi pelamar pekerjaan.

Untuk gaji dan jaminan bagi pekerja memang bisa dibilang terjamin, mulai dari gaji sebagai pegawai BUMN dan jaminan mulai dari jaminan kesehatan, asuransi dan keselamatan kerja semuanya sudah sesuai dengan standar yang dikeluarkan oleh kementerian tenaga kerja dan transmigrasi Indonesia.

Bagi anda yang berminat dan ingin menjadi bagian dari keluarga besar PLTU Celukan Bawang daftarkan diri anda dan ikuti kualifikasinya.

Berhati-hatilah terhap aksi penipuan dan oknum yang mengatasnamakan rekrutment PLTU Celukan Bawang dan meminta sejumlah uang bisa dipastikan itu penipuan.

Semua informasi mengenai lowongan kerja PLTU Celukan Bawang 2018 diumumkan secara resmi oleh pihak PLTU Celukan Bawang secara online dan tidak dipungut biaya untuk semua tahapan recrutment tenaga kerja baru.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Top