Bali – Beredar kabar hokas jika para pekerja asing memasuki wilayah Indonesia selama masa corona. Berikut ini ulasan Pers TKA China yang diklarifikasi langsung oleh PT General Energy Bali (GEB).

Ulasan Pers TKA China oleh PT GEB

Tadinya tersebar isu bila PT GEB hendak memakai 25 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina dari Palembang. Menjawab informasi tersebut, pihak perseroan secara tegas melaporkan bila berita tersebut tidak benar.

PT GEB menolak bila hendak memakai 25 TKA tersebut, serta membantah bila ada data yang sumbernya tidak dapat dipercaya tersebut.

Perihal tersebut secara langsung diungkapkan oleh Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto lewat penjelasan tertulisnya, Minggu (12/ 4/ 2020).

Statment Indriati menanggapi data hoaks yang tersebar di warga Buleleng dalam sebagian hari terakhir. Tadinya tersebar berita bila PT GEB hendak mempekerjakan TKA asal Cina di Buleleng.

Statment Indriati tersebut sekalian meluruskan serta mengklarifikasi terdapatnya berita meresahkan yang tersebar di warga Buleleng dalam sebagian hari terakhir ini.

Di tengah pandemi corona ini memanglah banyak tersebar berita serta data yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Jadi, setelah adanya ulasan pers TKA China oleh PT GEB diharap warga Bali tidak takut lagi.

By Redaksi